Dosen PPs Umuslim Menangkan Hibah Kemendikbudristek 2024

Bireuen (01/06/2024) Sejumlah dosen peneliti Pascasarjana Universitas Almuslim (PPs Umuslim), memenangkan Hibah Penelitian tahun ini. Hasil yang diumumkan berdasarkan surat pengumuman penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, nomor 0667/E5/AL.04/2024, tanggal 30 Mei 2024 . tentang Penerima pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2024 tersebut, terdapat tujuh proposal dari dosen pengabdi PPs Umuslim dari total 39 judul proposal yang di raih Umuslim.
Demikian informasi yang diperoleh News-pps dari Wakil Direktur Pascasarjana Umuslim, Dr. Saiful Bahri, M.Pd, sebagaimana dilaporkan oleh Kepala LPPM Umuslim, Dr. Alfi Syahrin, M.Pd, hari ini (Senin, 03/06/2024).
“Ya, alhamdulillah untuk tahun ini, yang kabarnya sangat kompetitif, para dosen mampu menembus hibah tersebut – ada sejumlah 7 proposal dosen di lingkungan PPs Umuslim dapat diraih” tambah Saiful.
Adapun rincian, sebut Saiful: Skema Penelitian Fundamental Reguler, dimenangkan oleh Dr. Halus Satriawan, SP., M.Si, Dr. Ir. Cut Azizah, ST., MT, Dr. rer. nat. Ernawita, M.Sc, dan Dr. Rahmi Novalita, M.Pd.
Skema Penelitian Tesis Magister (PTM), juga diraih Dr. Halus Satriawan, SP., M.Si, Dr. Ir. Cut Azizah, ST., MT dan Dr. Najmuddin, MA. Sedangkan skema Penelitian Dosen Pemula (PDP): tim peneliti Dr. Saiful Bahri, M.Pd, dan Dr. Hariki Fitrah, M.Pd