PPs Umuslim gelar Halal Bi Halal & Penyerahan Penghargaan kepada Dosen & Mahasiswa

News.ppsumuslim – (Bireuen, 20/5/2022). Direktur Program Pascasarjana Universitas Almuslim (PPs Umuslim) bersama Pimpinan Progran Studi, Dosen dan Mahasiswa menggelar acara Halal bi halal dalam rangka Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang berlangsung di Kampus PPs Umuslim Gedung Ampoen Chiek Peusangan, Jum’at (20/5/2022).

Selain berhalal bi halal sivitas akademik PPs Umuslim, juga diadakan acara penyerahan penghargaan terhadap dosen dan mahasiswa yang mampu memenangkan Hibah Proposal Penelitian Tesis Magister (PTM). 

Alhamdulillah untuk tahun ini, kita mampu memenangkan 6 proposal PTM yang didanai Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, melalui Dirjen Dikti, RisetDikti, sebut Cut Azizah.

Maka layak tentunya kita mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi penerima Program Kompetitif Nasional ini, tambah Direktur PPs Umuslim ini.

Sebenarnya, kita telah perjuangkan sejumlah 21 proposal yang diupload melalui laman Diktiristek pada Program Kompetitif Nasional tersebut.  Namun kali ini kita hanya berhasil memenangkan 6 proposal diantaranya, pungkas Cut Azizah. (Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *